Cardigan Bagus di Benang Jarum Official Store

Salah satu outerwear yang dapat menunjang penampilan Anda adalah cardigan. Di antara berbagai cardigan, cardigan dari bahan rajut termasuk banyak diminati. Tidak hanya untuk menghangatkan badan ketika cuaca dingin, cardigan rajut juga bisa membuat penampilan makin fashionable. Namun, Cardigan Benang Jarum rajut hadir dalam beragam model, warna, dan ukuran.

Agar Anda mudah memilih produk yang tepat, kami akan memberikan tips untuk menemukan cardigan rajut yang bagus. Rekomendasi produk terbaik.

Cara memilih cardigan rajut untuk wanita

Memilih cardigan rajut ternyata tidak bisa sembarangan. Agar penampilan makin stunning, sebaiknya Anda memperhatikan ukurannya sehingga sesuai dengan bentuk tubuh. Tidak hanya dari model, Anda juga bisa memilih berdasarkan warna. Berikut ini penjelasan selengkapnya.

Kenali model-modelnya

Berbicara mengenai cardigan, Anda akan menemukan empat model cardigan rajut yang umum dijumpai di pasaran. Tiap-tiap model ini tentu memiliki perbedaan dan kelebihan tersendiri. Yuk, simak paparannya berikut ini.

Cardigan panjang, cocok untuk menutupi pinggul atau paha yang besar

Cardigan panjang umumnya memiliki panjang hingga lutut atau paha. Cardigan model ini cocok untuk Anda yang memiliki pinggul atau paha besar. Ukurannya yang panjang dapat menyamarkan bagian tubuh yang tidak sempurna agar tidak terlihat jelas.

Bawahan jeans atau rok pensil sangat pas dipadukan dengan cardigan panjang. Namun, jangan memadukannya dengan dress atau rok yang megar karena dapat membuat tubuh Anda tampak lebih lebar.

Cardigan pendek, fleksibel dipakai sehari-hari

Cardigan rajut pendek dikenal juga sebagai classic cardigan. Cardigan ini adalah cardigan yang dilengkapi kancing di bagian depan. Saat dikaitkan, kancing-kancing tersebut akan membentuk lekuk tubuh. Karena panjangnya hanya sebatas pinggang, Anda akan lebih fleksibel bergerak ketika memakainya.

Bagian leher cardigan model ini umumnya berbentuk V, tetapi ada juga yang membulat menyerupai setengah lingkaran. Anda bisa memadukannya dengan rok dan dress yang sedikit megar untuk mendapatkan penampilan yang chic. Sementara itu, untuk aktivitas sehari-hari, Anda bisa mengenakannya bersama jeans dan kaus favorit.

Oversized cardigan, cocok untuk hijabers dan pemilik tubuh kurus

Cardigan rajut oversized menjadi salah satu model cardigan yang banyak diminati oleh wanita berhijab. Alasannya tentu saja karena model ini dapat menutupi lekuk tubuh sehingga Anda bisa mengenakan cardigan dengan tenang.

Selain itu, cardigan rajut oversized juga menjadi pilihan pas bagi pemilik tubuh kurus karena membuat tubuh lebih berisi. Namun, Anda harus pintar menyiasati gaya oversized ini agar tubuh tak terlihat tenggelam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *