Cara Terbaik Memulai Bisnis Pemasaran Afiliasi dengan Benar – Meskipun Anda selalu dapat memulai bisnis dengan produk Anda sendiri dan menjual barang Anda secara online, ada pilihan yang lebih baik lagi jika tujuan Anda adalah menghasilkan uang secara online tanpa harus membawa produk fisik dan berurusan dengan biaya mahal dan memulai bisnis pemasaran afiliasi bisa menjadi jawaban tepat.

Contents

Tentukan Niche dan Audiens Anda

Pemasaran adalah tentang menumbuhkan audiens khusus dan menjadi otoritas yang dapat dipercaya bagi orang-orang yang merupakan target pasar ideal Anda. Anda mungkin memiliki perangkat lunak akuntansi bisnis kecil yang luar biasa untuk dipromosikan, tetapi satu-satunya orang yang akan tertarik dengan penawaran ini adalah pemilik usaha kecil seperti Bisnis Pemasaran Afiliasi.

Jika Anda mencoba untuk mempromosikan penawaran Anda secara acak, kemungkinan kecil itu akan dilihat oleh orang-orang yang benar-benar akan berkonversi.  Jika ada area yang Anda sukai atau ketahui, pertimbangkan untuk menjadikannya sebagai niche Anda.

Jauh lebih mudah dan menyenangkan untuk membicarakan niche yang sudah Anda kenal.  Ini juga akan memudahkan Anda untuk konsisten dalam pembuatan konten dan upaya pemasaran Anda, yang merupakan salah satu kunci sukses dalam pemasaran afiliasi.

Ingatlah bahwa yang terbaik adalah memilih ceruk yang sempit. Ini sering disebut sebagai niching down. Misalnya, jika Anda tertarik pada alam bebas, Anda mungkin menemukan bahwa Anda lebih berhasil jika Anda memilih kategori seperti berkemah daripada setiap kemungkinan aktivitas luar ruangan.

Cari Tahu Produk yang Bisa Anda Promosikan

Setelah Anda memutuskan niche Anda, saatnya mencari produk yang dapat Anda pasarkan. Jika Anda tidak yakin perusahaan mana yang memiliki program afiliasi yang akan diminati audiens Anda, Google adalah tempat yang tepat untuk memulai. Cari “program pemasaran afiliasi” + niche Anda, dan Anda akan segera menemukan beberapa program pemasaran afiliasi teratas di industri Anda.

Jika ada perusahaan atau merek tertentu yang ingin Anda promosikan, Anda dapat melakukan pencarian online dengan istilah “program afiliasi” atau “ program rujukan pelanggan ” dan Anda harus dapat dengan cepat menentukan apakah mereka memiliki program.

Bagaimana Cara Terbaik Memulai Bisnis Pemasaran Afiliasi dengan Benar?

Pilih Program Afiliasi

Anda mungkin akan menemukan daftar panjang program afiliasi yang memungkinkan untuk diikuti. Mulailah dengan satu atau dua hal yang paling Anda minati, dan Anda selalu dapat menambahkan lebih banyak lagi saat Anda mempelajari jenis penawaran yang cocok untuk Anda.  Sebagian besar program afiliasi termasuk dalam salah satu dari dua kategori:

Volume Tinggi, Program dengan Bayaran Rendah

Untuk menghasilkan uang dengan program membayar rendah, Anda harus menghasilkan lebih banyak klik dan mencapai tingkat konversi yang tinggi. Akan lebih mudah untuk membuat pelanggan beralih ke jenis produk yang relatif murah dan populer.

 

Volume Rendah, Program dengan Bayaran Tinggi

Agar berhasil menghasilkan uang dengan volume rendah, program dengan bayaran tinggi, Anda mungkin perlu meluangkan lebih banyak waktu untuk menjadikan diri Anda sebagai sumber yang dapat dipercaya untuk audiens Anda. Mengapa mereka harus mempercayai apa yang Anda katakan tentang produk, layanan, atau perangkat lunak yang mahal? Penawaran bervolume tinggi dengan pembayaran rendah adalah pilihan yang lebih baik jika Anda memasarkan langsung ke konsumen.

Sementara penawaran dengan pembayaran tinggi dan volume rendah ideal jika Anda memasarkan ke bisnis. Ingatlah bahwa jika program afiliasi memiliki pembayaran kecil, itu mungkin tidak bermanfaat kecuali Anda sudah memiliki audiens untuk mempromosikan penawaran secara gratis.

Promosikan Penawaran Afiliasi Anda

Setelah Anda memilih penawaran pertama Anda, saatnya untuk mempromosikannya dan menghasilkan penjualan tersebut. Untuk melakukan ini, Anda harus terlebih dahulu membuat beberapa konten yang menarik. Ini bisa berupa posting blog, video YouTube, atau halaman arahan yang informatif.

Konten Anda harus memberikan nilai nyata kepada audiens target Anda lebih dari sekadar menjadi promosi penjualan untuk produk yang Anda promosikan. Itulah ulasan tentang cara terbaik memulai Bisnis Pemasaran Afiliasi dengan benar. Semoga bermanfaat untuk Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *